CHAT Via WhatsApp
diposkan pada : 07-07-2022 10:23:17

Dilihat : kali

Multivitamin Pertumbuhan Anak

Baca juga: Rekomendasi Madu Multivitamin Murah Di Depok

Selamat Datang Hanys Kids adalah madu multivitamin untuk mensupport pertumbuhan anak. Tumbuh tinggi dan juga tumbuh kembang, serta ketajaman otak anak semakin meningkat sehingga anak pun menjadi lebih cerdas, dengan berbagai macam vitamin yang sangat banyak dari Madu Hanys Kids. Komposisi:MaduKurma

Kemanjuran dari pd multivitamin Hanys Kids ini yaitu Meniakan kecerdasan anak membuat imunitas meningkat mempercepat penyembuhan luka menghalang peradangan Menjag asupan gizi mengatur sistem pencernaan menaikan nafsu makan membantu anak yang susah tidur.

Ada banyak manfaatnya madu ini untuk anak mulai dr meringankan batuk dan pilek meningkatkan sistem daya tahan tubuh juga dapat membantu penyembuhan luka. Akan tetapi madu tdk disarankan sembarangan diberikan terhadap anak-anak. Pemilihan jenis madu jg harus di perhatikan jadi manfaat yg dihasilkan dapat maksimal. Madu hannys kids memiliki banyak kegunaan untuk anak-anak karena kandungan nutrisi yang beragam contohnya gula karbohidrat vitamin C vitamin B asam amino zat besi zinc dan kalium Selain enak rasanya cairan yang manis yang di buat dari oleh lebah ini jg kaya akan antioksidan contohnya seperti flavanoid dan polifenol. Madu Hanys kids juga diketahui mempunyai efek antiradang dan antibakteri. Dibawah ini yakni beberapa kebaikan & manfaat madu untuk anak:

1. Baik Bagi kesehatan Pencernaan

Madu Hanys kids terdapat prebiotik alami yang dapat meningkatkan jumlah bakteri baik dalam saluran pencernaan. Manfaat madu ini berfungsi untuk menjaga kesehatan pencernaan Si Kecil. Madu Hanys kids juga dapat membantu meningkatkan nafsu makan anak-anak. Hasil studi dari sebagian penelitian menampilakn bahwa madu mampu meredakan terganggunya pencernaan seperti konstipasi serta nyeri perut pada anak.

2. Sumber energi untuk mendukung aktivitasnya

Manfaat madu Hanys kids untuk anak-anak yang pertama yaitu sebagai sumber energi. Madu Hanys kids mengandung gula alami yaitu fluktosa & glukosa. Kandungan gula ini bersumber dari karbohidrat yang dimanfaatkan sebagai bahan bakar atau energi supaya anak lebih semangat dalam beraktifitasnya.

3. Meningkatkan daya tahan tubuh

Madu Hanys kids mengandung zat yang berperan dalam menaikan daya kekebalan tubuh Antioksidan didalam madu juga terbukti dapat mencegah radikal bebas yang dapat menyebabkan berbagai penyakit.

4. Menyembuhkan luka lebih cepat

Anak kecil cenderung sangat aktif ketika bermain sehingga sangat rentan terjatuh dan terluka. Madu Hanys kids ternyata juga dapat digunakan untuk membantu proses luka cepet sembuh dan mencegah terjadinya infeksi di luka

Dan masih banyak lagi khasiat dari pada madu Hanys Kids ialah seperti Mempertajam ingatan pada anak Meningkatkan kecerdasan anak Mencegah insomnia pada anak melawan peradangan membantu mengatur asupan gizi membantu menjaga sistem pencernaan Meningkatkan nafsu makan.

Baca juga: Harga Madu Anak Murah Di Tangsel

Selamat Datang Hanys Kids merupakan madu multivitamin tuk mensupport pertumbuhan anak pun. Tumbuh tinggi dan juga tumbuh kembang, serta ketajaman otak anak meningkat sehingga anak pun menjadi cerdas, dengan berbagai macam vitamin yang sangat banyak dari Madu Hanys Kids. Komposisi:MaduKurma Pilihan

Harga Madu Multivitamin Enak Di Jakarta

Posting by Admin

Harga Madu Multivitamin Enak Di Jakarta Selamat Datang Hanys Kids merupakan madu multivitamin untuk mendukung pertumbuhan anak. Tumbuh tinggi dan tumbuh kembang, serta ketajaman ingatan anak pun meningkat sehingga anak menjadi cerdas, dengan berbagai macam kandungan yang sangat kaya dari Madu Hanys Kids. Komposisi:MaduKurma PilihanTeripang/gamatIkan Gabus/KutukPropolis Trigona



305 Kali