CHAT Via WhatsApp
diposkan pada : 05-07-2022 13:29:06

Dilihat : kali

 Multivitamin Tumbuh Kembang Anak

     Khasiat dari pada multivitanim Hanys Kids ini ialah Meniakan kecerdasan anak membuat imunitas meningkat mempercepat penyembuhan luka melawan peradangan Menjag asupan gizi Menjaga sistem pencernaan Menambahkan nafsu makan membantu memudahkan tidur.

    Banyak manfaat madu untuk anak dimulai dari menghentikan batuk dan pilek menumbuhkan sistem imunitas tubuh juga membantu penyembuhan luka. Namun madu tdk disarankan sembarangan diberikan kpd anak. pemilihan madu jg harus diperhatikan jd manfaat yang di berikan dapat maksimal. Madu hannys kids mempunyai banyak manfaat untuk anak-anak karena kandungan nutrisi yang bermacam yaitu gula karbohidrat vitamin C vitamin B asam amino zat besi zinc & kalium selain rasanya yang enak cairan manis yang dihasilkan dari lebah ini jg kaya akan antioksidan seperti flavanoid dan polifenol. Madu Hanys kids ini diketahui memiliki efek antiradang dan antibakteri.

Dibawah ini adalah beberapa manfaat dan kegunaan madu untuk anak:

1. Baik untuk pencernaan

Madu Hanys kids mengandung prebiotik alami yang mampu meningkatkan jumlah bakteri baik pada saluran pencernaan. khasiat madu hanys kids ini berfungsi untuk menjaga kesehatan pencernaan Si Kecil. Madu Hanys kids pun dapat membantu menaikan nafsu makan Si Kecil. Hasil studi dari sebagian penelitian menunjukkan bahwa madu mampu meredakan gangguan pencernaan seperti konstipasi serta nyeri perut pada anak.

2. Sumber energi untuk mendukung aktivitasnya

Manfaat madu Hanys kids untuk anak-anak yang 1 yaitu sebagai sumber energi. Madu mengandung gula alami yakni fruktosa & glukosa. Kandungan gula ini dihasilkan dari karbohidrat yang dimanfaatkan sebagai bahan bakar atau energi supaya anak lebih semangat menjalani aktivitasnya.

3. Meningkatkan daya tahan tubuh

Madu Hanys kids juga terkandung zat yang berperan dalam meningkatkan daya kekebalan tubuh Antioksidan didalam madu dan terbuktuti mampu menangkal radikal bebas yang dapat menyebabkan berbagai macam penyakit.

4. Menyembuhkan luka lebih cepat

Anak-anak biasanya sangat aktif ketika bermain sehingga sangat rentan terjatuh dan terluka. Madu Hanys kids ternyata juga mampu digunakan untuk membantu proses luka cepet sembuh serta mampu mencegah terjadinya infeksi pada luka.

Dan masih banyak lagi manfaat dari madu Hanys Kids yaitu Mempertajam ingatan pada anak Meningkatkan kecerdasan anak mencegah susah tidur pada anak. menghalang peradangan Menjaga asupan gizi membantu menjaga sistem pencernaan menumbuhkan nafsu makan

Rekomendasi Madu Nutrisi Otak Murah Di Depok

Posting by Admin

Rekomendasi Madu Nutrisi Otak Murah Di Depok Selamat Datang Hanys Kids merupakan madu multivitamin untuk mendukung pertumbuhan anak. Tumbuh tinggi serta tumbuh kembang, serta ketajaman ingatan anak pun semakin meningkat sehingga anak pun menjadi cerdas, dengan berbagai macam kandungan yang sangat banyak dari Madu Hanys Kids. Komposisi:MaduKurma PilihanTeripang/gamatIkan Gabus/KutukPropolis



377 Kali