CHAT Via WhatsApp
diposkan pada : 05-07-2022 13:31:16

Dilihat : kali

Suplemen Multivitamin Pertumbuhan anak

Manfaat dari pada multivitanim Hanys Kids ini yaitu Meningkatkan kecerdasan anak Meingkatan imunitas mempercepat penyembuhan luka Mencegah peradangan ||Menjag asupan gizi Menjaga sistem pencernaan Membuat nafsu makan naik Mengurangi insomnia pada anak

Banyak manfaat madu hanys kids untuk anak di mulai dr menyurutkan batuk dan pilek menaikan sistem imunitas tubuh hingga membantu menyembuhkan luka. Tetapi madu dilarang sembarangan diberikan terhadap anak-anak. Pemilihan jenis madu jg harus diperhatikan agar manfaat yg diberikan dapat maximal. Madu hannys kids mempunyai banyak kegunaan untuk anak-anak berkat kandungan nutrisinya yang bermacam seperti gula karbohidrat vitamin C vitamin B asam amino zat besi zinc dan kalium dari pada rasanya yang enak cairan manis yang dikeluarkan dari lebah ini jg kaya akan antioksidan contohnya seperti flavanoid dan polifenol. Madu Hanys kids ini diketahui memiliki efek antiradang & antibakteri.

Berikut ini contoh beberapa kebaikan & manfaat madu untuk anak:

1. Baik untuk pencernaan

Madu Hanys kids terdapat prebiotik alami yang bisa meningkatkan jumlah bakteri baik dalam saluran pencernaan. khasiat madu hanys kids ini berfungsi untuk menjaga kesehatan pencernaan Si Kecil. Madu Hanys kids juga dapat membantu menambah nafsu makan anak-anak. Hasil studi pada sebagian penelitian menampilakn bahwa madu mampu meredakan gangguan pencernaan seperti konstipasi serta nyeri perut pada anak-anak.

2. Sumber energi untuk mendukung aktivitasnya

Manfaat madu Hanys kids untuk anak yang 1 yaitu sebagai sumber energi. Madu Hanys kids mengandung gula alami yakni fruktosa & glukosa. Kandungan gula ini bersumber dari karbohidrat itu dibutuhkan sebagai bahan bakar atau energi supaya anak lebih semangat dalam beraktifitasnya.

3. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh

Madu Hanys kids mengandung zat yang berperan dalam meningkatkan daya kekebalan tubuh Antioksidan didalam madu juga terbukti dapat mencegah radikal bebas yang menyebabkan berbagai macam penyakit.

4. Menyembuhkan luka lebih cepat

Anak-anak biasanya sangat aktif ketika bermain sehingga rentan terjatuh dan terluka. Madu Hanys kids ini juga mampu diaplikasikan untuk membantu proses penyembuhan luka serta mampu mencegah terjadinya infeksi di luka

Juga masih sangat banyak khasiat dari pada madu Hanys Kids yaitu Mempertajam ingatan pada anak membuat kecerdasananak meningkat mencegah susah tidur pada anak. memprotek peradangan membantu mengatur asupan gizi mengatur sistem pencernaan Meningkatkan nafsu makan.

Harga Madu Anak Terjangkau Di Tangsel

Posting by Admin

Harga Madu Anak Terjangkau Di Tangsel Selamat Datang Hanys Kids adalah madu multivitamin untuk mensupport pertumbuhan anak. Tumbuh tinggi dan juga tumbuh kembang, serta ketajaman akal anak semakin meningkat sehingga anak pun menjadi cerdas, dengan bermacam macam nutrisi yang sangat banyak dari Madu Hanys Kids. Komposisi:MaduKurma PilihanTeripang/gamatIkan Gabus/KutukPropolis



456 Kali