CHAT Via WhatsApp
diposkan pada : 05-07-2022 13:33:16

Dilihat : kali

Multivitamin Pertumbuhan Anak

Keistimewaan dari pada multivitanim Hanys Kids ini ialah membuat kecerdasananak meningkat menaikan kekebalan imun mempercepat proses penyembuhan luka melawan peradangan ||Menjag asupan gizi|| Menjaga sistem pencernaan menumbuhkan nafsu makan membantu anak yang susah tidur.

Baca juga: Rekomendasi Madu Multivitamin Terbaik Di Tangerang

Selamat Datang Hanys Kids adalah madu multivitamin tuk mensupport perkembangan anak pun. Tumbuh tinggi serta tumbuh kembang, serta ketajaman ingatan anak pun meningkat sehingga anak pun menjadi lebih cerdas, dengan berbagai vitamin yang sangat banyak dari Madu Hanys Kids. Komposisi:MaduKurma Pilihan

Ada banyak manfaatnya madu untuk anak mulai dari meredakan batuk & pilek menambahkan sistem daya tahan tubuh serta membantu penyembuhan luka. Tetapi madu tdk boleh sembarangan diberikan terhadap anak-anak. Pemilihan tipe madu jg harus diperhatikan supaya manfaat yg di berikan bisa maksimal. Madu hannys kids memiliki banyak kegunaan untuk anak-anak karena kandungannya yg beragam contohnya gula karbohidrat vitamin C vitamin B asam amino zat besi zinc dan kalium dari pada rasanya yang enak cairan yang manis yang dihasilkan oleh lebah ini jg kaya dari pada antioksidan contohnya seperti flavanoid dan polifenol. Madu Hanys kids ini diketahui mempunyai efek antiradang dan antibakteri. Berikut ini ialah beberapa kebaikan dan manfaat madu untuk anak:

1.Baik untuk kesehatan pencernaan

Madu Hanys kids terdapat prebiotik alami yang dapat menaikaan jumlah bakteri baik pada saluran pencernaan. khasiat madu hanys kids ini berfungsi untuk menjaga kesehatan pencernaan Si Kecil. Madu Hanys kids pun dapat membantu menambah nafsu makan Si Kecil. Hasil studi dari sebagian penelitian menunjukkan bahwa madu dapat meredakan gangguan pencernaan seperti konstipasi dan nyeri perut pada anak-anak.

2. Sumber energi untuk mendukung aktivitasnya

Manfaat madu Hanys kids untuk anak-anak yang pertama ialah sebagai sumber energi. Madu Hanys kids mengandung gula alami yakni fruktosa dan glukosa. Kandungan gula ini bersumber dari karbohidrat yakni digunakan untuk bahan bakar atau energi supaya anak lebih semangat dalam beraktifitasnya.

3. Meningkatkan daya tahan tubuh

Madu Hanys kids mengandung zat yang berperan dalam meningkatkan daya kekebalan tubuh Antioksidan pada madu dan terbuktuti dapat mencegah radikal bebas yang menyebabkan berbagai macam penyakit.

4. Menyembuhkan luka lebih cepat

Anak-anak cenderung sangat aktif ketika bermain sehingga sangat rentan terjatuh dan terluka. Madu Hanys kids ternyata juga dapat dimanfaatkan untuk membantu proses luka cepet sembuh juga mampu mencegah terjadinya infeksi pada luka.

Juga masih sangat banyak kegunaan dari pada madu Hanys Kids seperti Mempertajam ingatan pada anak Meningkatkan kecerdasan anak m. membantu anak yang susah tidur. melawan peradangan Menjaga asupan gizi mengatur sistem pencernaan menumbuhkan nafsu makan.

seoproduk1

Jual Madu Multivitamin Terjangkau Di Bekasi

Posting by Admin

Jual Madu Multivitamin Terjangkau Di Bekasi Selamat Datang Hanys Kids adalah madu multivitamin tuk membantu pertumbuhan anak pun. Tumbuh tinggi serta tumbuh kembang, serta ketajaman ingatan anak semakin meningkat sehingga anak pun menjadi lebih cerdas, dengan berbagai nutrisi yang sangat kaya dari Madu Hanys Kids. Komposisi:MaduKurma PilihanTeripang/gamatIkan Gabus/KutukPropolis



291 Kali