CHAT Via WhatsApp
diposkan pada : 06-07-2022 13:21:26

Dilihat : kali

Baca juga: Harga Madu Anak Terjangkau Di Tangsel

Selamat Datang Hanys Kids adalah madu multivitamin untuk mensupport pertumbuhan anak. Tumbuh tinggi dan juga tumbuh kembang, serta ketajaman akal anak semakin meningkat sehingga anak pun menjadi cerdas, dengan bermacam macam nutrisi yang sangat banyak dari Madu Hanys Kids. Komposisi:MaduKurma Pilihan

Multivitamin Tumbuh Kembang Anak

Keunggulan dari pada multivitanim Hanys Kids ini yaitu Meniakan kecerdasan anak membuat imunitas meningkat membantu penyembuhan luka menangkal peradangan ||Menjag asupan gizi|| membantu menjaga sistem pencernaan menumbuhkan nafsu makan Mencegah insomnia pada anak.

Ada banyak manfaatnya madu untuk anak mulai dr meredakan batuk & pilek menambahkan sistem imunitas tubuh hingga membantu proses penyembuhan luka. Akantetapi madu tidak disarankan sembarangan diberikan kepada anak. Pemilihan tipe madu jg harus diperhatikan jd manfaat yg dihasilkan dpt maksimal. Madu hannys kids memiliki banyak kegunaan untuk anak-anak karena kandungan nutrisi serta bermacam yaitu gula karbohidrat vitamin C vitamin B asam amino zat besi zinc dan kalium Selain enak rasanya cairan manis yang diproduksi dari lebah itu juga kaya akan antioksidan contohnya seperti flavanoid dan polifenol. Madu Hanys kids ini diketahui mempunyai efek antiradang dan antibakteri. Dibawah ini yakni beberapa kebaikan dan manfaat madu Hanys kids

1. Baik untuk pencernaan

Madu Hanys kids terdapat prebiotik alami yang dapat meningkatkan jumlah bakteri baik pada saluran pencernaan. Manfaat madu ini berfungsi untuk menjaga kesehatan pencernaan anak-anak. Madu Hanys kids pun dapat membantu menambah nafsu makan anak-anak. Hasil studi pada beberapa penelitian menunjukkan bahwa madu dapat meredakan gangguan pencernaan seperti konstipasi dan nyeri perut pada anak.

2. Sumber energi untuk Menunjang aktivitasnya

Manfaat madu Hanys kids untuk anak-anak yang pertama adalah sebagai sumber energi. Madu Hanys kids mengandung gula alami yaitu fluktosa & glukosa. Kandungan gula ini dihasilkan dari karbohidrat itu digunakan untuk bahan bakar atau energi agar anak lebih semangat menjalani aktivitasnya.

3. Meningkatkan daya tahan tubuh

Madu Hanys kids mengandung zat yang berperan dalam meningkatkan daya tahan tubuh. Antioksidan didalam madu juga terbukti dapat memprotek radikal bebas yang dapat menyebabkan berbagai penyakit.

4. Menyembuhkan luka lebih cepat

Anak-anak cenderung sangat aktif ketika bermain bisa saja terjatuh dan terluka. Madu Hanys kids ternyata juga dapat digunakan untuk membantu proses luka cepet sembuh dan mencegah terjadinya infeksi pada luka.

Dan masih juga banyak khasiat dari pada madu Hanys Kids seperti Mempertajam ingatan pada anak membuat kecerdasananak meningkat Mencegah insomnia pada anak memprotek peradangan Menjaga asupan gizi mengatur sistem pencernaan menaikan nafsu makan.

Baca juga: Harga Madu Nutrisi Otak Murah Di Bekasi

Selamat Datang Hanys Kids merupakan madu multivitamin tuk menunjang perkembangan anak. Tumbuh tinggi dan juga tumbuh kembang, serta ketajaman ingatan anak semakin meningkat sehingga anak menjadi cerdas, dengan berbagai kandungan yang sangat kaya dari Madu Hanys Kids. Komposisi:MaduKurma PilihanTeripang/gamat

Rekomendasi Madu Anak Terbaik Di Tangsel

Posting by Admin

Rekomendasi Madu Anak Terbaik Di Tangsel Selamat Datang Hanys Kids adalah madu multivitamin untuk membantu pertumbuhan anak. Tumbuh tinggi dan juga tumbuh kembang, serta ketajaman ingatan anak semakin meningkat sehingga anak pun menjadi cerdas, dengan berbagai nutrisi yang sangat kaya dari Madu Hanys Kids. Komposisi:MaduKurma PilihanTeripang/gamatIkan Gabus/KutukPropolis Trig



298 Kali