CHAT Via WhatsApp
diposkan pada : 06-07-2022 14:27:18

Dilihat : kali

Baca juga: Harga Madu Nutrisi Otak Terjangkau Di Jakarta

Selamat Datang Hanys Kids merupakan madu multivitamin tuk menunjang perkembangan anak pun. Tumbuh tinggi juga tumbuh kembang, serta ketajaman akal anak semakin meningkat sehingga anak pun menjadi cerdas, dengan berbagai macam kandungan yang sangat kaya dari Madu Hanys Kids. Komposisi:MaduKurma Pilihan

Multivitamin Pertumbuhan Anak

Keampuhan dari pada multivitanim Hanys Kids ini yaitu Meningkatkan kecerdasan anak menaikan kekebalan imun mempercepat penyembuhan luka menghalang peradangan Menjag asupan gizi mengatur sistem pencernaan Meningkatkan nafsu makan Mengurangi insomnia pada anak

Ada bermacam manfaat madu hanys kids untuk anak dimulai dr meredakan batuk dan pilek menambahkan sistem daya tahan tubuh juga dapat membantu penyembuhan luka. tetapi madu tdk disarankan sembarangan diberikan kpd anak. Pemilihan jenis madu jg harus diperhatikan agar manfaat yang dihasilakan dapat maksimal. Madu hannys kids mempunyai banyak manfaat untuk anak dari pada kandungan nutrisinya yg beragam contohnya gula karbohidrat vitamin C vitamin B asam amino zat besi zinc & kalium bukan hanya enak rasanya cairan manis yang dikeluarkan dari lebah itu juga kaya akan antioksidan contohnya seperti flavanoid & polifenol. Madu Hanys kids jg diketahui memiliki efek antiradang & antibakteri. Berikut ini yakni beberapa kebaikan & manfaat madu untuk anak:

1. Baik Bagi kesehatan Pencernaan

Madu Hanys kids mengandung prebiotik alami yang dapat meningkatkan jumlah bakteri baik pada saluran pencernaan. Manfaat madu ini berfungsi untuk menjaga kesehatan pencernaan Si Kecil. Madu Hanys kids juga dapat membantu menambah nafsu makan Si Kecil. Hasil studi dari sebagian penelitian menunjukkan bahwa madu bisa meredakan terganggunya pencernaan seperti konstipasi serta nyeri perut pada anak.

2. Sumber energi untuk mendukung aktivitasnya

Manfaat madu Hanys kids untuk anak-anak yang pertama adalah sebagai sumber energi. Madu Hanys kids mengandung gula alami yakni fruktosa & glukosa. Kandungan gula ini dihasilkan dari karbohidrat yakni dibutuhkan sebagai bahan bakar atau energi supaya anak lebih semangat menjalani aktivitasnya.

3. Meningkatkan daya tahan tubuh

Madu Hanys kids mengandung zat yang berperan dalam menaikan daya kekebalan tubuh Antioksidan pada madu juga terbukti mampu menangkal radikal bebas yang dapat menyebabkan berbagai macam penyakit.

4. Menyembuhkan luka lebih cepat

Anak-anak biasanya sangat aktif ketika bermain bisa saja terjatuh dan terluka. Madu Hanys kids ternyata juga dapat digunakan untuk membantu percepatan penyembuhan luka serta mampu mencegah terjadinya infeksi pada luka.

Juga masih banyak lagi manfaat dari madu Hanys Kids seperti Mempertajam ingatan pada anak Meningkatkan kecerdasan anak m. membantu anak yang susah tidur. melawan peradangan membantu mengatur asupan gizi Menjaga sistem pencernaan menumbuhkan nafsu makan.

Baca juga: Harga Madu Nutrisi Otak Terbaik Di Tangsel

Selamat Datang Hanys Kids adalah madu multivitamin tuk mendukung perkembangan anak pun. Tumbuh tinggi dan juga tumbuh kembang, serta ketajaman ingatan anak pun meningkat sehingga anak pun menjadi cerdas, dengan berbagai macam kandungan yang sangat banyak dari Madu Hanys Kids. Komposisi:MaduKurma

Madu Anak

Posting by Admin

Madu Anak

Selamat Datang   Hanys Kids merupakan madu multivitamin tuk mendukung pertumbuhan anak pun. Tumbuh tinggi serta tumbuh kembang, serta ketajaman akal anak pun meningkat sehingga anak menjadi lebih cerdas, dengan berbagai macam kandungan yang sangat kaya dari Madu Hanys Kids.     Komposisi: Madu



1304 Kali